Toko Sepatu Online Menyediakan Bebagai macam sepatu dari berbagai vendor Ecer|Reseller|Dropship (BBM.22D3C7FA) (SMS.088218427564) (Email:dinaaldin@yahoo.com)

Mengubah Fd 1Gb Menjadi 2Gb

nggak pake coment lg....
langsung aja nih caranya...


1. Format Flashdisk menjadi FAT..jgn ampe salah ya
2. run sopwarenya
download di

http://www.bergaul.com/pages/dump/getfile.php?id=22005

3. pilih lokasi drive Flashdisk
4. klik Fix
5. Klik Ok
6. Klik Ok LAGI
7. KLIK oK..cabut Flashdisk dan colokin lagi.... treeeeeeeng......
8. JADI DEH. 2Gb

ane dah coba N berhasil...

sumber: forumkami.com
Toko Sepatu Online Jual Sepatu Olahraga Sepatu handmade bandung zimzam bradley blackmaster country boot moofeat dalmo class black ablinc Sepatu Casual Sepatu Futsal Sepatu Import Sepatu Grosir – Sepatu Murah Satuan,Grosir,Reseller,Dropship KLIK DISINI   «« Subscriptions Via Email this article

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons